Semarakkan HUT RI ke-77, Babinsa Ikut Perlombaan di Kantor Camat Pekanbaru Kota 

Semarakkan HUT RI ke-77, Babinsa Ikut Perlombaan di Kantor Camat Pekanbaru Kota 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengikuti perlombaan yang digelar di kantor kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan perlombaan tersebut, dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pekanbaru Kota ini diikuti utusan dari 6 kelurahan. Yakni, kelurahan Simpang Empat. Kelurahan Sukaramai, kelurahan Tanah Datar, kelurahan Kota Tinggi, kelurahan Kotabaru dan kelurahan Sumahilang.

Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kopda Ario Diansah  mengatakan, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan bersama ini adalah dalam rangka untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Adapun berbagai perlombaan yang dilaksanakan, yaitu, lomba tarik tambang, balap  karung dan lainnya.Babinsa karena ada beberapa aktifitas yang tak bisa ditinggalkan hanya berpartisipasi di  lomba tarik tambang dan balap karung saja," kata Kopda Ario Diansyah.

Sejatinya kata Ario  perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar instansi di lingkungan kerja Kecamatan Pekanbaru Kota.

" Semoga, dengan diadakannya perlombaan ini, dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Pekanbaru Kota agar tetap terjaga serta terjalin dengan baik," pungkasnya ( IUD)

Berita Lainnya

Index